Harga dan Spesifikasi Lenovo S650 April 2014

Lenovo S650 adalah smartphone Dual SIM Android dari pabrikan asal negara Tirai Bambu, China. Smartphone ini hadir dengan layar qHD 4,7 inci dan prosesor Quad-Core. Baca lebih lanjut untuk mengetahui apa perangkat ini layak untuk Anda miliki.

Lenovo S650 ini adalah model flagship terbaru dari Lenovo, tetapi tidak datang dengan OS Android terbaru, ia hadir dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan didukung oleh prosesor Quad Core MediaTek 6582. Prosesor ini dilengkapi dengan clock speed 1.3GHz per core dan disertai dengan PowerVR SGX544 GPU pada sektor pengolah grafis. Hal ini membuat perangkat ini lebih baik dan lebih cepat dibandingkan pesaingnya. 

Lenovo S650 ini dilengkapi dengan layar multi sentuh kapasitif berukuran seluas 4.7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel yang memiliki kerapatan piksel sekitar 234 piksel per inci. Selain itu handset ini dilengkapi dengan sensor accelerometer dan proximity. Lenovo S650 ini didukung oleh baterai berkapasitas 2.000 mAh yang menjanjikan ketahanan waktu bicara hingga 12 jam pada jaringan 2G dan 8 jam pada 3G. 

Perangkat ini dipersenjatai dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi dengan dukungan flash LED bersama dengan fitur tambahan seperti Auto-focus, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection dan HDR. Ada juga kamera depan dengan resolusi VGA untuk panggilan video (video calling) melalui 3G dan Skype. Perangkat ini dilengkapi dengan 8GB ROM bersama dengan 1GB RAM. Ada juga slot kartu microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB. 

Media pemutar di perangkat ini tentu berbeda, dan pengalaman lebih ditingkatkan dengan kehadiran GPU secara on-board. Hal ini memungkinkan pemutaran video HD dan pengolahan grafis lebih cepat. Perangkat ini telah mendedikasikan pemutar film dan musik, dan mendukung berbagai format. Lenovo S650 dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan Dual Stand by fitur, SIM 1 bekerja pada 3G sedangkan SIM 2 terbatas dengan konektivitas 2G. Perangkat ini mampu menghubungkan ke kecepatan tinggi mobile broadband dengan menggunakan 3G pada SIM 1. Smartphone ini memiliki port microUSB dan Bluetooth untuk konektivitas PC dan transfer data. 

Harga : Rp 2.000.000

Ingin tau spesifikasi lengkap ponsel ini? Kunjungi situs reminya pada Spesifikasi Lenovo S650
Title : Harga dan Spesifikasi Lenovo S650 April 2014
Description : Lenovo S650 adalah smartphone Dual SIM Android dari pabrikan asal negara Tirai Bambu, China. Smartphone ini hadir dengan layar qHD 4,7 inc...